Minggu, 01 November 2015

Semaraknya Rokan Hulu Creative Carnival

Setiap kabupaten memmpunyai hari jadi,termasuk kabupaten kami lahir yaitu kabupaten Rokan hulu.Namun perayaan hari jadi kabupaten kami tahun ini lumayan sangat meriah,bukan nya mau sombong gan,,karena tahun ini bukan dari dalam negeri saja yang hadir bahkan Negara tetangga ikut memeriahkan acara hari jadi ini.tahun ini kabupaten kami berumur 16 tahun,masih umur anak ABG.
Salah satu acara yang di adakan dalam merayakan hari jadi kabupaten kami lahir adalah ROHUL CREATIVE CARNIVAL artinya agan  bingung ya…???intinya rokan hulu mengadakan carnaval dengan kreatif atau denagn model yang berbeda dari yang lain.buktinya banyak hal yang akan anda lihat di postingan saya ini.contohnya,agan akan melihat sebuah mobil  TRANSFORMERS,eh itu bercanda,yang betul adalah mobil hias.

foto mobil hias RCC

Pembukaan acara Rohul Creative Carnival yang dilaksanakan pada ruas Jalan Tuanku Tambusai tepatnya depan Pasar Modern Pasir P
engaraian.acara ini secara resmi saya buka.ehh…. bercanda,maksudnya adalah  langsung di buka oleh bupati dan wakil bupati rokan hulu.

foto pembukaan RCC

Pada pelaksanaan Rohul Creative Carnival menampilkan b
anyak bentuk miniatur yang di pertunjukkan misalkan miniatur spongebob,marsha and the bear,tapii anehnya yang Nampak hanya miniatur hewan dan tumbuhan.aneh bukan..??

                                                                 Contoh miniatur di RCC


seperti yang saya bilang tadi gan, persatuan dan kesatuan itu sangat penting,buktinya dengan adanya persatuan Utusan dari Negera Tetangga rela ikut memeriahkan acara RCC,yaitu Malaysia,brunei darussalam dan Singapura hadir dalam memeriahkan Hari Jadi Rokan Hulu yang ke XVI.keren bukan gan..??
foto barisan negara tetangga singapura


Bukanya kami mau sombong  gan,Selain dari Negera Tetangga, 8 (Delapan) Provinsi tetangga  di Indonesia juga turut hadir dalam pelaksanaan Rohul Creative Carnival tersebut. Diantaranya adalah, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Jambi, DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Bengkulu, Sumbar dan Sumatera Utara.

gambar kostum dari provinsi lain
Jadi intinya gini gan,jika agan masih penasaran,agan tak usah sungkan sungkan untuk berkunjung.tapi jika agan mau melihat kemeriahan acara perayaan hari jadi kabupaten kami,dengan terpaksa agan harus menunggu sampai  tahun depan,karena perayaan hari jadi itu adanya satu kali satu tahun,jika ada satu bulan sekali itu namanya Happy Anniversary.




0 komentar:

Posting Komentar